Cara Aktivasi Windows 10 dengan KMS Autolite

Cara Menggunakan KMS Autolite Aktivator Windows 10

Pertama Download Link KMS AutoLite : klik disini

CCNOVA.BLOGSPOT.COM – Pada postingan sebelumnya admin ccnova sudah membagikan Windows 10 Pro Finall Full Version & Windows 10 AIO Full Version (Home & Pro Edition) Official nah sekarang ccnova akan bahas gimana sih caranya ngaktivin Windows 10 agar full version ? atau gimana sih gan ngaktivin Microsoft Office 2016 ? Oke disini ccnova akan bahas semua itu dengan segenap hati ini haha. Jadi untuk mengaktifasi Windows 10 & Office terbaru kita membutuhkan sebuah Aktivator ampuh yaitu KMS Autolite.

Admin sudah mencoba mengaktifasi Windows 10 dengan KMS Autolite ini dan berhasil 100%, dan sebenarnya Aktivator yang ccnova bagikan sudah ada update terbarunya namun tidak ada salahnya kita gunakan versi AutoLite karna aktivator ini adalah aktivator pertama yang bisa mengaktivasi Windows 10 & Office 2016 Secara Permanen!
Sebelum ke step cara menggunakan KMS AutoLite silahkan download KMS AutoLite dibawah ini
Download Link KMS AutoLite : klik disini
Nah lalu untuk cara penggunaannya seperti ini ya guys :
Pertama – Agan lihat gambar dibawah, instruki dan caranya seperti ini, Buka KMSAuto lalu setelah terbuka klik Install GVLK lalu pada menu Installing Keys klik Windows Keys tunggu beberapa saat sampai ada tulisan di bagian kotak biru.
Lalu , kita kembali lagi ke bagian Activation dengan cara klik Activation dan Klik Activation Windows pada menu Microsoft product activation. seperti instruksi gambar dibawah ini.. setelah ada bacaan di bagian activation kamu boleh menutup KMS AutoLite
Finish! Selamat Windows 10 kamu sudah di aktivasi ! udah full version , dan udah dapat semua fitur amazing dari Windows 10 .
Jika semua yang agan lakukan benar seperti cara diatas maka kita langsung cek Properties di This PC dan hasilnya akan seperti ini, Yang menjelaskan bahwa Windows is activated yang artinya Windows 10 kita sudah Full Version dan sudah di Aktivasi.

Leave a Reply