PREVIEW SEA GAMES INDONESIA VS MYANMAR U 22

Selamat datang di Staff Blogs. Ini adalah posting pertamaku!

Hasil gambar untuk myanmar vs indonesia u 22

Tim nasional (timnas) Indonesia akan menghadapi tuan rumah Myanmar dalam laga uji coba sebelum turun ke ajang sebenarnya AFF 2016 di Thuwanna YTC Stadium, Yagon pada Minggu (04/11).

Pertandingan kali ini menjadi ajang pembuktian bahwa Indonesia bisa tampil baik lagi untuk kesekian kalinya. Bukan jumawa, terbukti di dua pertandingan sebelumnya Indonesia berhasil menghancurkan Malaysia dengan skor telak 3-0.

Selain itu anak asuh Alfred Reidl juga berhasil menahan negara kuat Asia Tenggara lainnya Vietnam dengan skor 2-2. Dua gol timnas di persembahkan oleh Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim.

Sedangkan disisi tuan rumah, pada pertandingan terakhir mereka berhasil menghancurkan Hong Kong dengan skor telah 3-0 di kandang mereka.

Dari data statistik tercatat, Indonesia masih diatas angin ketika berhadapan dengan Myanmar. Hal itu terbukti dari empat kali pertandingan Indonesia bertemu Myanmar, Indonesia berhasil menang tiga kali. Sedangkan Myanmar hanya menang satu kali.

Bahkan pada tahun 2008 lalu Indonesia pernah menghancurkan Myanmar dengan skor telak 4-0. Ketika itu Indonesia main di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Karno.

One thought on “PREVIEW SEA GAMES INDONESIA VS MYANMAR U 22

Leave a Reply